Rabu, 15 Mei 2013

Deadline, Blog dan Majalah :D

Bismillah..
Jam menunjukkan pukul 09:31 Waktu Kantor Saya

Entahlah... meski semakin dekat dengan deadline layout halaman yang saya tanggungjawabi tiap minggu. Saya masih enggan bergiat mengejarnya. Satupun belum saya susun. Haghag. Argh...

Ada majalah berjudul "Anak-anak Juara yang Menyejukkan Jiwa" di sebelah laptop saya. Menarik. Tapi menulis di blog lebih membuat saya merasa lebih baik saat ini.

Biasa... hari Kamis selalu menjadi rasa tersendiri. Saat setumpuk pekerjaan yang mesti diselesaikan harus ditingkahi dengan keharusan menulis muatan sehalaman di sebuah koran.

Makanya, menulis di blog merupakan refresh dan keringanan bagi saya. Menulis di blog adalah kebutuhan lain, di samping menulis diary. Diary yang saya sadari sudah tidak hanya memuat nama saya sendiri. Ada dua orang khusus yang kini lebih banyak menyita perhatian saya. Dan di blog ini pun juga begitu.

Tiba-tiba saja rindu Fathul. 
Memangdangi lagi majalah 4 tahun lalu itu. "Anak-anak Juara yang Menyejukkan Jiwa".

Alangkah indahnya Islam, yang menjadikan istri (atau suami) dan anak-anak sebagai penyejuk pandangan, penghalus budi, dan penyemangat pencarian. Doa memohon kepada Allah, agar pasangan-pasangan kita, dan anak-anak keturunan kita, dijadikan penyejuk pandangan (qurrata a'yun), adalah doa yang bahkan kita dengar, atau kita hafal, atau kita resapi, jauh sebelum kita menyelami kehidupan keluarga dan menanggung resiko beranak-pinak :D

Semangatnya sangat jelas, Agar kita mengerti betapa besar kebutuhan kita akan penyejuk jiwa: istri, suami, dan anak-anak.

Maka, di tengah banyaknya anak-anak yang beranjak tumbuh dan gagal menemukan jati diri mereka secara lurus, kita akan sangat berbahagia menyaksikan ada dari mereka yang sukses menjadi juara. Di dunia juga akhirat.

Amiinn... Semoga... Ya Rabb.. Kabulkanlah...
*Pentingnya pendidikan anak
Fathul... Insyaallah... Bunda.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar