Senin, 06 Mei 2013

5 Bulan Jagoan

diambil saat berangkat baralek Ammah Ria (26/4)
 
6 April 2013
Bismillah..

Dua hari ke depan, umurmu genap 5 bulan. Nak… kau semakin pesat bertumbuh, beringsut.. perut mungil itu mulai kau tarik-tarik. Dan kami mulai repot dengaan gerak-gerikmu.

“Fathul….”

“ Ya Allah Nak…”

“Astagfirullah hal adzimmm”

“Kan bunda bilang tunggu sebentar…”

Melihat kepanikan kami, kau malah melempar senyum, dengan mulut terbuka. Malah tak jarang pula tergelak. Memperlihatkan gusi yang tanpa gigi itu :) Fathul.. Fathul… : )

:) Kadang sampai di karpet karena sudah meluncur dari kasur santai. Atau dalam keadaan kaki dan punggung di atas kasur sementara kepala sudah menjuntai-juntai ke bawah. Sudah menjilat-jilat laptop, sudah meremuk-remuk lembaran buku-buku yang bunda atau ayah baca.

Sudah pula belajar mandi air dingin. Kemaren dibagi video bayi belajar berenang sejak umur tiga bulan oleh Bunda Ilen. Beberapa waktu lagi.. insyaallah kita belajar ya. “ Ajarkanlah anak-anakmu memanah, berenang dan menunggang kuda” (HR. Ahmad)

Bismillah.. Selalu dengan menyebut nama-Mu ya Rabb… Jadikan kami orang tua yang pantas untuknya. Yang mampu menuntunnya menjadi kebanggaan dunia akhirat karena ketakwaannya kepadaMU, karena akhlaknya yang mulia, karena kecerdasan, kekokohan dan ketangguhannya dalam menjalani bahtera dan berbagai tantangan dunia.

Ya Rabb.. Puji Syukurku selalu padaMU.. selalu.. selalu… :’)

Di atas karpet biru bergambar logo satu klub bola. Ditemani jagoan kecil yang sibuk memperhatikan jari-jarinya sambil berceloteh. Entah apa. Kukecup pipinya dengan lembut. “Luv U Nak… karena Allah” :’)

8 komentar:

  1. haha
    Inilah dunia emak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayooo.. dunia calon Bapak???? "Tidakkah taragak?" Haha

      Hapus
  2. perasaan baru beberapa postingan yg lalu mb menikah, eh sekarang si junior udah 5 bulan aja....
    :D

    nitip salam ya mb, buat Fathul

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Puch.. mau dipanggil apa nih sama fathul :)

      Hapus
  3. mudah2an si Fathul tumbuh jadi anak yang pinter, agama dan sekolahnya ya. Amin..

    BalasHapus