Senin, 07 Februari 2011

Bila waktunya tlah tiba

Meruas satu-satu rahasia yang tlah tercipta sejakku belum ada

Menapak di dasar bongkahan-bongkahan bumi

Menghirup seluas-luasnya udara yang tlah ada sejakku tak ada

Kadang kuingin dia tetap rapat untuk menjadi rahasia

Walau emosi tuk membuka juga tak kalah hebatnya

Aku meremang.. kenapa aku sepengecut ini?

Sementara pincangku mulai merambat

Dan dengan bodoh aku kembali bertanya

Apalagi ini?

Yang begitu membuatku takut

Akan bius rasa yang aku sama sekali tak tahu batasannya

Terasa sangat tak paham

Walau sebenarnya aku paham..

Sejauh mana aku tlah berjalan?

Bukankah ini bukan kelok pertama?

Atau di sinilah mungkin tempatku mereguk sedikit dahaga untuk bersiap menemui rahasia-rahasia lainnya?

Atau bolehkah aku menghempaskan semua sesak-sesak rahasia yang satu per satu datang kepermukaan

Rahasia yang sangat ingin tapi juga tak ingin kutahu

Mungkinkah…

Terlampau dini untukku..

Tapi bagaimana jika benar waktu itu tlah tiba??

3 komentar:

  1. terus berjuang...

    ada award untuk penyemangat, silahkan di ambil di..
    http://rangtalu.wordpress.com/2011/02/12/dua-award/

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum.
    Dan Azed Berkunjung...
    ^_*

    BalasHapus
  3. @rangtalu: Jazakallah... ya! penyemangat.
    @Dan:wlkumusslm dek..

    BalasHapus