Kamis, 26 Agustus 2010

Bukan Kehilangan diri sendiri ternyata...

Bukan kehilangan diri sendiri ternyata.. jawab baru saja aku dapatkan. Bukan kehilangan diri sendiri, kalau kita definisikan aktifitas yang kita jalani selama ini diri kita. Diri kita tetap ini, aktifitaslah yang bukan ini lagi…

Hm mungkin kita beda dalam mendefinisikan. Bagi saya, diri saya adalah aktifitas saya. Hal yang tidak bisa ditawar lagi

21:53:59

Bukan, bukan itu maksudku… di tengah aktifitas kita yang berubah, kalau kita berhasil, kita tidak akan pernah ‘menyesali’ keadaan. Aku adalah aku, aktifitas adalah aktifitas. Bagaimana tetap menjadi aku ketika aktifitas berubah dan mencoba memporak-porandakan bangunan seorang aku

Mana bisa seperti itu… aku adalah aku, aktifitas adalah aktifitas. Sudah saya katakan, memang kita beda dalam mendefinisikan. Aku_aktifitas itu satu, aku harus jujur dengan aktifitas. Kalau tidak, akan pincang. Bisakah kau terima keadaan, misal: ‘Diri’mu adalah penulis, sementara aktifitas tidak ada menulis. Terjadi kepincangan atau tidak? (ughh, kenapa terlalu mencari kata-kata untuk tidak mengalah saja)

Mana ada penulis tidak menulis J

Makanya mengalah sa ja dari tadi, kan selesai L

22:24:56

Yang jelas kalau pendefinisiannya “aku adalah aktifitas” terbatas di aktifitas saja. Hm.. berat. “Aku itu tidak hanya aktifitas”

Lah.. ini bukan masalah ngalah-ngalahan…

Ih!

22:26:45

Percakapan ringan. Ngerti tak??

2 komentar: